Rabu, 03 Desember 2008

happy b'day rahma

hari ini rahma ulang tahun lhoo,met ultah yah ram...semoga panjang umur,sehat selalu,makin baik sama gw and dinda...dan satu permohonan gw..jangan suka ngeceng"in gw donkk
cape tau!!!ohh yah ram apa-apan loo ngatain bibir gu sexy.. ada tau orang yang lebih sexy bibirnya dari gw..lo tau khan???sapa dia... kyak ikan mas koki tuh bibirnya
"DAN GW TEGASIN SAMA LOO,DI MUSHOLA GW GK CENGAR-CENGIR,GW SERIUS MARAH SAMA LO SAMA DINDA.. DIN,RAM LO TUH SENENG BGT SII NGERJAIN GW"
sekali kali vivi tuh din yang lo gituin,jangan gw mulu...
OOiiaa...dughh makin ngk sabar niee pngen nonton twilight sama kalian meskipun gw dagh nonton duluan tapi tetap aja ngk afdol klo gw ntn di u tube...makin ganteng aj tuh sii robert pattinson
tpi tepat aja gantengan "him" gu...
coba dia tau perasaan gu ke dia..tapi lebih baik jangan degh...
niie satu hal lagi yang bikin gw seneng BS dagh pindah tempat...whhoopsss merdeka
degh gw..yeahh
biasanya bt bgt klo gw nengok ke sebelah kanan gw pasti ada dia...wleakk jijaii..................gak enak pemandangan'a(maaf) tapi emang bener kok...

Tidak ada komentar: