Senin, 05 Januari 2009

twilight top

duh sumpah yah..baru kali ini gw nonton film sampe ke pikiran mulu.
duh edwar kenapa sii jadi cowok kok ganteng bgt sii,bayangan muka lo tuh muncul terus tau di kepala gw( dah lebay bgt dah gw),tapi emang bener kok..
apalagi pas lo naik ke atas pohon,main base ball,sama pas lo pake baju warna biru yg lo nemuin bella pas lagi cuci mobilnya..ooooomg bener-bener ganteng lo pas disini..
hhah dah berkali-kali gw ntn lo rob's(robert pattinson)...
yahh jujur gw salah juga,,kenapa ntn pas mau ulangan umum huhf..
mau se konsen apapun gw ngerjain soal tetap aj pikiran gw ke twilight terus..
kalo ada vampir se ganteng itu si,gw rela deh di gigit sama dia hehe
pokoknya suatu saat gw harus ke usa sama london, biar gw bisa ngeliat semua pemain twilight,jobros,miley dan semua artis hollywood
mulai dari sekarang gw harus rajin belajar b.inggris biar gw bisa jogo ngomongnya...amin
i love edward/rob's

Tidak ada komentar: